Sabtu, Agustus 22

Modem ku sayang modem ku malang. I'll not hurt u anymore.


Moaningg menjelang Evening :D

Met puasa yah guys buat yang melaksanakan. Bulan puasa itu memang menyenangkan. Bisa buka dengan makanan yang yummy setelah gag makan seharian. Yang gag enak nya tu kuliah . Trus modem aku rusak jadi ga bisa nunggu buka sambil ngenet *tears* dan baru bener kira2 seminggu lagi, jadi klo mau ngenet harus pke wifi di kampus lha.

Modem itu rusak gara2 aku berantem ma cowokku :P. Aku lempar dia pake modem, eh malah disundulnya. Ga dink. Pokoknya karena keteledoranku sehingga besi abu2 yang seharusnya dicolok ke lappy tu menjadi bengkok dan ga bisa dicolok lagi. Untuk benerin modem tu, aku perlu usah yang buat aku harus mengelus kucing tetangga (apaan sih). Modem vodafone K3760 itu dibeli papa ma temannya yang tempat belinya ga jelas dimana. Kalo diitung dari pembeliannya, kayaknya modem itu masih ada garansinya. Oleh Mike, aku disaranin buat benerin di Indounite. Wuihh, tempat elektronik itu keren banget. Semua barang ada, dari tivi, laptop, modem,flashdisk, mpe kucing pun ada. Tapi kayaknya ni kucing yang punya ni toko. Alah. Trus aku nanya ma mbak yang manis.

Aku : Permisi mbak. Disini bisa benerin modem ga?
Si Mbak : Bisa, modemnya apa?
Aku : Vodafone.
Si Mbak : Seri apa?
Aku : K3760.
Si Mbak : 900ribu.
Aku : APA??????!! *jenk jenk* Koq mahal amat benerin modem doank?
Si Mbak : Oo mau benerin. Bilang dari tadi.
Aku : *tepok jidat*
Si Mbak : Kapan belinya?
Aku : Mei mbak.
Si Mbak : Kuitansinya?
Aku : *senyum kecut* Aku gag beli disini.
Si Mbak : Kalo gitu sih, ga bisa benerin disini.
Aku : *kecewa*


Modemku sayang, cepatlah kau sembuh nak..


Trus aku pergi ke toko komputer lain dan nanya bisa ga benerin di situ. And the answer is ga bisa juga. Tapi Cici yang punya toko bilang tu kayaknya segel toko E Tech de, jadi aku langsung de meluncur ke TKP. Eh ternyata emang betul, vodafone itu dibeli disitu (thanks God). Modemnya isa dibenerin di situ si, tapi harus bayar. Jadi kurelakan deh uang jajan ku *tears*.
Oia, kata teknisinya, modem aku tuh dalemnya patah, hahha :D


Doain modem ku cepet sembuh yah :D .


2 komentar:

  1. makanya pake nya dengan lemah lebut dong.....jgn dibuat ngupil or ngaduk2 kopi.....jgn diemut...kesian modemnya....bwahahahahaaaa

    BalasHapus
  2. Kakak scip yang suka ngupil pake sekopp ;p

    BalasHapus