Rabu, Oktober 14

Sang Mantan

Memang yang paling mudah diceritakan adalah tentang cinta, apalagi patah hati.
Aku tidak akan mencurahkan isi hati. Dengan ditemani lagu coldplay - warning sign, aku mulai catatan ini (waktu buat catatan ini lagi dengerin coldplay). Catatan ini agar aku tidak melakukan kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya. Seperti di buku Paulo Coelo -The Alchemist, selalu ada kedua setelah ketiga.


Lagu Coldplay berganti menjadi Low, lirik pertama “ see the world black and white, no colour or life”. Terkadang emosi sesaat bisa membuat keadaan yang terjadi hanya hitam putih, kalau tidak salah ya benar. Bukan berarti keadaan seperti itu dapat dibenarkan. Contohnya karena sedang ada masalah, aku marah-marah pada orang lain yang definitely ga jelas kesalahannya. Apakah itu bisa dibenarkan? Yang dimarahi akan berpikir what the hell is wrong with you? Aku juga terkadang begitu, dan maafkanlah jika aku begitu, aku akan berusaha untuk menghilangkannya. Hitam dan putih. Sangat jelas terlihat. Suka dan benci. Sangat jelas terasa.

Next song The Hardest Part. “And the hardest part was letting go, not taking part, was the hardest part.” The hardest part was letting go. Let him go. Let it go. Let everything go. Kehilangan adalah yang paling berat dari segala hal karena ada sesuatu yang tidak ada seperti biasanya. Tapi masa lalu adalah pengalaman. Just let it go with the wind, don’t push it. Kalau semua sudah hancur, biarkanlah, tak perlu dipunguti dan disambung lagi.

Lanjut Fix You (always makes me cry eventhough i’m not sad).



When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I...

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I...

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Wahh, ga ada kata-kata deh buat lagu ini. This song will touch your soul,, deeeeep, deeeeeeeeeeeepp inside. Mau sedih, seneng, to kebelet sekali pun, lagu ini touching bgt...

And the last song, Sang Mantan dari Nidji. Mgkn aku terlalu nidjiholic sampai akhirnya mengaplikasikan (ciee bahasanya) lagu ini. (Kebetulan temen-temen kampus jga suka lagu ni).. No more tears. No more lies.



dulu aku kau puja
dulu aku kau sayang
dulu aku sang juara
yang selalu engkau cinta
kini roda telah berputar

kini aku kau hina
kini aku kau buang
jauh dari hidupmu
kini aku sengsara
roda memang telah berputar

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan

sakit teriris sepi
ketika cinta telah pergi

akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji manismu
setia sampai aku mati
kini engkau pun pergi
saat ku jatuh dan sendiri

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji-janjimu

Hufftt,, enough for all this sh**..

5 komentar:

  1. ntah kenapa.....aku juga suka lagu "SANG MANTAN" ini chaa...
    hehehe

    welcome to dunia jomblo yup!!

    BalasHapus
  2. Hmmm

    tapi aku skrg udah balikan :D

    hahhaha

    BalasHapus
  3. CEPAT! yah aku ketinggalan berita nih...well, berjuanglah supaya gak putus sambung, ca.

    Putus Sambung tu gak enak loh....

    BalasHapus
  4. Yaa, ca jarang putus ma dia,, tapi sekali putus, ya gtu dee..

    BalasHapus