Selasa, November 17

Cerita Pagi ini

Beautiful morning
sampai jam6.30 aku msi tertidur, wlpn msuk kul jam 07.00.

Segala keterburu-buruan dan keengganan tak menyurutkan langkahku kekampus (duile bahasanya).
Dan entah mengapa,aku tepat jam7 sampai di kampus (padahal pengen telat).

Tapi bukan itu inti yang mau aku ceritain.
Cerita pagi ini ttg pikiranku di angkot.

Cowok anak SMA Sandhi Putra duduk didepan aku. Aku mikir, apa sih yg dipikirkannya. Ketika dia liat cowok anak SMA entah mana yg membawa mobil, aq pikir dia mikir kalo enaknya bisa bawa mobil juga, to dy pikir sumpah cowok itu ganteng bgt (pikiran seorang gay).

Trz di angkot tu jg ada anak2 malaysia sekampus ma aku. Dia ngeliatin anak SD yg duduk di depannya. Mgkn dia pikir anak Indonesia kog kucel bgt yah kalau mau pergi sekolah.

Dan anak SDnya membalas tatapan dg pikiran, kakak ini kog item bgt yah, pasti kena marah mamanya gara2 main panas mulu..

Trus tukang angkotnya mikir ngapain si cewek manis (ehem itu aku) mikirin apa yang dipikirin orang..


*untunglah pikiran kita itu rahasia sehingga gak ada yang tahu*

2 komentar:

  1. wkwkwk. . . .kirain crita tentang apa gitu, eh gak taunya, cuma dalam pikiran. . . :-)

    tambahin dunk. . .tiba2 ada cowok cakep(aku ye yang cakep) naik angkot juga. .dan semua penumpang(khususnya cewe) dalam angkot nengokin sambil bengong dan berebut kata "duduk sini dunk,sini aja,sini!,sini aja"

    wkwkwkkwkwkwk sok cool
    kiding z non (smile)

    BalasHapus
  2. Pernah ga kmu kepikiran apa yang dilakukan orang2 di rumah yang kamu lewati setiap harinya???

    To pernah ga kmu kepikiran seandainya hari ni aku pakai baju biru apakah nilai ujian ku tetap sama??

    *aku kebanyakan mikir yah*
    ~_~

    BalasHapus