Minggu, Desember 6

Kisah Sedih di Hari Minggu

Sungguh aku benar-benar ga bisa tidur, selain ada ujian OSCE hari selasa dan uts hari senin, aku baru aja dapat kabar buruk.

In this cold morning sunday, my bf say bad news tht his parents move in to Jakarta. Wtf! Udh kul di bndung, tgl di jkta pula, kapan ke medan???

Post sebelum ini mengisahkan aku ga mau balik ma dia lagi (baca post Sang Mantan)
Tapi hari ini aku bener-bener yakin ga mau kehilangan dia.
Sudah jelaslah jika dia ga akan balik ke medan lagi klo ortunya udah tinggal di jakarta.

Sinusitisku mulai kambuh. Setiap aku nangis sinusitis ku kambuh gara-gara air mata yang banyak, mengalir ke duktus nasolakrimais, ke nasal dan masuk ke sinus maksila sebelah kiri. Sekarang kepalaku pusing banget. Aku ga tau dimana obat iliadin ku.

Ya Tuhan, kenapa Engkau pertemukan kami kalau akhirnya akan berpisah jua?


*tearing*

3 komentar:

  1. serius keluarga sandii mau pindah??
    tapi aku percaya ko bisa..
    si vella aja bisa, masa ko ga?
    smangat!

    BalasHapus
  2. ada pepatah..... true love never runs smooth *nada bijak*...
    so kalo emg jodoh be patient ;)

    BalasHapus
  3. Yup, must be patient..

    I can do it!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus