Kamis, Februari 25

Better Think of Xman than Cry (I miss lembang so much)

Ahh, udah hampir 3 minggu nih ca putus.
2,5 tahun pacaran, 5 tahun saling sayang, 7 tahun temenan, semuanya seakan2 sia2.
Itu ca mikir 3minggu lalu.
Ga ada yang sia2. Termasuk kesalahan dan memori manis yang dilalui bersama.
Sejak beberapa hari yang lalu, ca malah tambah sering mikirin kenangan manis ma dia dulu dari SMP, SMA kelas satu eaktu pertama kali jadian, SMA kelas 3
yg sering cabut les demi pacaran, sampe bulan Juli lalu waktu ca ke bandung.
Better i take care of my sweet memory, and let it be a part of my life^^.

Ca keingat banget waktu hari pertama nyampe bndung, tepatnya gerlong, tu sore hari.
Bandung beda ma medan, malam2 udah sepiii.
Karena nyampenya disana sore, belum lagi mandi dan sebagainya, akhirnya jalan2nya malam hari. Sempet ke gedung sate, jalan2 muter bandung, dan ke lembang.
Mpe lembang ca udah ngantuk bgt (biasa tidur jam 9 malam sih). Dan ca ketiduran lah selama perjalanan pulang pergi lembang.
Selama dalam perjalanan ca tidur di bahu sang mantan. klo ca mau jatuh dari bahunya, dia pasti megangin.
(Anyhow, knp ca sadar, krn ca 70% tidur dan 30% sadar, hahaha).
Pokoknya so sweet bgt dah. Walopun ca ga liat lembang, ca seneng bgt dia disamping ca.

I better think of that sweet memory than think of the his-cheating-moment.



But (Rihanna said) it's time to take a bow.
Ca serahin ma Allah SWT tentang hati ca.
Dan ca simpan cinta ini sebagai kenangan indah.
Bye mr.Sakamoto.

1 komentar:

  1. semangat kak yuca!! :D
    well future is more sweet than past ;)

    BalasHapus