Rabu, Mei 19

Depresi Setelah Sidang Proposal

Heyho kawan2 di dunia maya..

Proposal penelitian ca kemarin udah disetujui, ca udah sidang, and i've got A. Yippeeeeee...

Tapi ca malah mulai depresi nih..
Gara2 jadwal ujian blok Emergency Medicine yang ga jelas, yang tiba2 dimundurin jadi tanggal 25. Bagus sih bisa nambah waktu belajar, tapi jadi nambah bikin stress.
Ujian OSCE pun ga jelas kapan. OSCE kali ni ada anamnesis psikiatri pulakkk..
Panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget anamnesis nya..

Hem hem.. Wajah ca saat depresi xp







Anyhow, ca mau ikut TEMILNAS 2010, tahun ini di FK UNJANI. Tahun lalu ca ikut juga di FK UNS. Tahun lalu cuma masuk 10 besar, tahun ini harus menang. InsyaAllah..

Ca juga baru punya sepupu baru, namanya Nabil.. ya ampun lucu bgt deh ni sepupu >,<





Jadi pengen cepat2 jadi dokter anak (lho?), hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar