Rabu, Mei 19

dr.Tompi at Porseni FK USU

PORSENI FK USU singkatan dari Pekan Olahraga dan Seni Fakultas Kedokteran Sumatera Utara adalah event yang diadakan satu kali setahun yang tujuannya untuk membuktikan bahwa mahasiswa kedokteran kerjanya bukan hanya memandangi mayat buat belajar anatomi, membaca buku yang tebalnya bisa sampai 10 senti, atau cuma ngelab mulu.

Nah, taun 2010, panitia nya ngundang Tompi (atau harusnya kita panggil dr.Tompi) pada acara penutupan. (ni dia posternya, no smoking lhoo, i love it)


I'm so excited. Walaupun ca sebenarnya tidak begitu tompiholic, tapi yang ca suka adalah dr.Tompi itu sendiri. Ga gampang lho punya banyak kegiatan sekaligus (i've tried before -_-") apalagi utk dr.Tompi yang harus mengatur waktu utk keluarga, operasi, dan manggung. I love his voice, secara ca orang yang buta nada dan suaranya sangat tidak layak masuk rekaman. Hahaha. Salut dengan prestasi yang diraih dr.Tompi as a singer. Terus salut juga karna dr.Tompi adalah dokter bedah. Ngambil spesialis bedah itu sangat sangat sangat tidak gampang lhoo.
Jadi saya pengagum dr.Tompi secara keseluruhan.

Sebelum ke kampus, ca sempat nge twit lewat twitter dan dibalas dr.Tompi's twitter. Ini gara2 temen2 yang bukan anak FK nanya, dr.Tompi mau nagsih kuliah atau nyanyi, hahaha..


Dr.Tompi nyanyi brapa lagu yah, hem, lupa.. Hahaha. Di antaranya L.O.V.E, tak pernah setengah hati, balonku, Lulu & Siti, dan menghujam jantungku. Asli suara dr.Tompi sama kayak yg di CD, ga beda. Ga kayak artis yg suaranya bagus di rekaman doank itu, hahhaa.. Terus dr.Tompi ga gendut lhoo, ca pikir gendut, krn dokter bedah biasanya gendut, hahaha (maaf dok)..

Ini perform dr.Tompi. Cuma dikit difoto gara2 keasyikan dengerin suara dr.Tompi :)
Topinya dr.Tompi okee bgt, beda bgt dgn topi ca. Pasti mahal yah dok, haha..








Sayangnya kemaren echa ga main, dan digantikan Demas Narawangsa. But he is totally awesome, dan baru tau klo umurnya 17 thn, bener2 young n talented drummer.

Waktu memperkenalkan basis band nya, dr.Tompi sempet bilang,
"Kalau mau jadi orang besar ga harus jadi dokter."
Terus waktu mpe rumah, sempat ca twit gini,
"Buat jd org hebat td perlu jd dokter (via @dr_tompi.
Tp klo ud msk kedokteran, knp g jd org hebat sekalian?."

Terus pagi harinya, ada twit dr.Tompi yg gini bunyinya :
"Untuk temen2 di FK USU: memang untuk jadi org besar gak harus jd dokter, tapi percayalah menjadi dokter bs jd org besar."
Wahh, ca akan ingat pesan dr.Tompi yg satu itu, benar2 salut dengan dr.Tompi.
He is my adorable awesome idol :)




Foto narsis ca dan teman2 :)

Okeh bersiap utk ujiannn..... Studyyyy !!!

1 komentar:

  1. wow, ini baru post yang bagus dari ayuca.
    two thumbs up tuk ayuca atas postnya. tompi emang menarik, menarik. cuman kelamaan tampilnya, jadinya rada2 garing porseninya.

    BalasHapus