Kamis, Mei 20

Shocking Day

Wow this day is shocking day.
Dimulai dari dr.Tompi yg menyempatkan diri utk baca posting ca kemaren (makasih yh dok :D)
trus byk yg baca postingan ca tu (liat dari Feedjit) walaupun gda yg komen, hihihi..

Dan the most shocking thing is my exam dimajuin lhooo (dimajuin apa yh bhsa Inggrissnya,hem) dari tanggal 25 jd tanggal 24 :( Ca belum byk belajar lhoo, sial tenan deh,, kemaren2 kerjaan ca main mulu ma ngetwit, hehe.. Ditambah ujian final bloknya tgl 26, UAS nya tgl 27 sampai tgl 1 Juni, dilanjut lagi dgn OSCE tgl 2Juni.. Ujian yg diburu2 bgt kayak kejar tayang..
http://www.smileycodes.info
Agak merasa menyesal karna menunda2 belajar dan membaca buku sejak sebulan yg lalu, dan skrg tgl 3 hari utk belajar.

Ya sudah,
just face it.

http://www.smileycodes.info




Tidak ada komentar:

Posting Komentar