Minggu, Mei 29

Morning Ride

Selamat malam blogger and reader tercinta.
Ca lagi di sebuah kedai kopi which is named Repvblik Kopi. Hari ini dipuas-puaskan keluar rumah buat nikmati udara bebas sebelum terkungkung di RSHAM lagi selama dua bulan.

Tadi pagi ca morning ride dengan anak2 GowesFixieMedan. Morning ride nya naik sepeda, maklum baru ngerakit fixie, hahaha. Part fixie nya nyari sendiri lho terus ngerakit di tukang sepeda hahahha. Back to the story, awalnya ca diajak anak GFM sendiri buat ikutan. Nah, mereka pada ketiduran akibat nonton bola yang tak seberapa itu. Karena ca bakal gk bisa ride selama dua bulan ke depan, dengan modal nekat ca datengin tempat start morning ride yaitu Petronas Pattimura. Awalnya malu, deg-degan, takut karena gak ada yang dikenal. Eh ternyata fixie menyatukan kami semua hahaha. Terus alhamdulillah ternyata ada cewek2, pas kenalan ternyata (lagi) salah satunya anak FK juga.

Nah, gowes pun dimulai. Setelah ngumpul di petronas pattimura, lanjut ngedayung ke lapangan merdeka. Di lapangan merdeka rame bapak2, emak2, anak2 yang bawa sepeda. Sayangnya, mereka ke lapangan tersebut naik mobil, dengan sepeda diletakkin di belakang atau di atas mobil. Penggunaan sepeda (menurut ca) adalah untuk mengurangi polusi, sayang banget kan sepedaan cuma bentar, tapi polusi yg dibuat saat bawa sepeda itu banyak. Ada baiknya sepedaan langsung dari rumah, ngurangi polusi plus bikin sehat.

Back to the story, abis tu kami lanjut makan pagi di Lontong Kak Lin. Udah lama banget ca gak ke situ, tempatnya pas di depan SMA Nederi 1 Medan. Ah, cuaca panas banget udah kerasa, padahal masih jam 9.30.

Terus ada cewek yang pada minta pulang, dianterin deh ke petronas pattimura. And then, kita lanjut sepedaan ke kolam deli karena ada acara exhibition bmx dan fixie gitu. Cuaca panas banget dan itu udah jam 10an.

Ca terus minta izin pulang jam11, supaya bisa sepedaan dari situ ke rumah. Itu jauuuuuhhhhh banget. Mana panas. jadi deh ca pulang sendiri. Nah, pas di pertengahan jalan mau kerumah, tiba2 baut belakang sebelah kiri buat hub longgar, terus ban ca jadi teleng gitu :s
Bingung deh gimana mau pulangnya,huhuhu. Untung ada abang becak motor, dan ca pulang naek becak motor bersama my husband hubbie :(

Sekarang sepedanya bakal nangkring dirumah selama 2 bulan, tah kapan sempat dibawa ke bengkel. :(((((((((

Yap, cukup sekian ceritanya, ca mau ngopi dulu sebelum besok menjalani hari yg berat *lebay.
See yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar